Jumat, 10 April 2009

new band the lucky laki

Ahmad Dhani membentuk band The Lucky Laki untuk ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Untuk menyewa band itu manggung, Dhani pasang harga Rp50 juta sekali tampil.

"Harga Rp50 juta kalau mau menyewa The Lucky Laki asalkan harinya Sabtu-Minggu dan tidak disponsori rokok," tutur Dhani yang ditemui di studionya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2009).

Bos Manajemen Republik Cinta ini bercerita, awalnya dialah yang membidani lahirnya The Lucky Laki.

"Saya yang buat pertama, mereka yang ciptakan namanya. Awalnya, namanya The King, tapi Al enggak setuju. Lalu saya buat The Lucky Laki," beber Dhani.

Sejauh ini, musik hanya sampingan bagi ketiga jagoan Dhani. Mereka masih terobsesi menjadi pemain sepakbola nasional.

"Enggak tahu kenapa semua (Al, El, Dul) ingin masuk timnas. Saya hanya mengikuti kemauan anak. Saat ini, menjadi pemain bola masih nomor satu bagi mereka. Musik nomor dua. Saya percaya, kalau soal musik pasti bisa. Rasa percaya diri enggak perlu dibentuk, saya saja percaya dirinya tinggi," kata Dhani bangga.

Tidak ada komentar: