Rabu, 29 April 2009

news football

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, dirinya amat gembira dengan kemenangan 1-0 yang diraih Setan Merah, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. United unggul melalui gol tunggal John O'Shea.

Juara bertahan Liga Champions ini, mendominasi jalannya pertandingan. Namun, hanya gol O'Shea di menit 17 yang tercipta. Sementara tendangan khas Cristiano Ronaldo pada babak kedua, hanya membentur mistar gawang.

"Saya sangat terkesean dengan performa tim ini. Level umpan yang tinggi dan pergerakan pemain yang bagus. Sangat bagus untuk ukuran pertandingan dengan beban yang tinggi ini. kami seharusnya mendapat empat gol bersih. Tapi saya puas," jelas Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/4/2009).

United yang juga tengah mengincar juara Premier League ini, sedikit dikhawatirkan dengan kondisi Rio Ferdinand. Sang kapten kesebelasan ini menderita cedera tulang rusuk dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Rio mengalmai keretakan tulang rusuk. Dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Mungkin kami akan kehilangan Rio selama dua atau tiga pekan. Kondisinya masih kami nantikan," tutup pelatih asal Skotlandia ini.

Tidak ada komentar: