Kamis, 09 April 2009

seleb news

Shiren Sungkar Golput!

Shiren Sungkar
Shiren Sungkar
Sejatinya, Pemilu legislatif hari ini Kamis (09/04) merupakan pengalaman pertama artis cantik Shireen Sungkar. Sayang, Shireen tak bisa mewujudkan keinginannya itu.

Pasal-nya, Shireen tidak bisa ikut mencontreng karena namanya tidak ada dalam daftar pemilih tetap atau DPT yang dikeluarkan Panitia Pemilihan. Padahal, Shireen yang tahun ini genap berusia 17 tahun itu berharap bisa menyalurkan aspirasinya tersebut.

Hal hasil, Shireen harus gigit jari. Dia hanya bisa melihat kedua orang tuanya, pasangan Mark Sungkar dan Fanni Bauti melnyalurkan hak pilih-nya. Kamis (09/04) tadi siang, Shireen kepada krosceknews.com mengungkapakan kekecewaan-nya, saat ditemui dikediaman orang tuanya dibilangan Jakarta-Barat.

“Ya begitu deh, aku terpaksa golput nih Tapi bukan karena disengaja loh. Nama aku tidak terdaftar jadi tidak bisa ikut mencontreng,” ujar Shireen.

Meski tidak bisa ikut memilih tapi Shireen tetap berharap agar wakil rakyat terpilih nantinya benar-benar peduli pada rakyat.

“Semoga wakil rakyat yang terpilih bukan orang yang suka korupsi, skandal yang tidak peduli pada rakyat, amien,” tutup kekasih Adly Fairuz

Tidak ada komentar: