Rabu, 22 April 2009

sexualitas

Foto: Corbis
WAKTU memegang peranan penting dalam memaksimalkan kegiatan bercinta agar terasa lebih nikmat. Banyak pasangan sibuk yang harus menyediakan waktu khusus demi melancarkan berbagai serangan aktif.

Jika Anda dan pasangan selalu dihadapkan dengan permasalahan hasrat yang kurang terpuaskan akibat keterbatasan waktu, atasilah segera. Kini saatnya Anda dan pasangan memaksimalkan waktu yang ada dengan serangkaian kegiatan bercinta yang sudah tersusun rapi.

Buat daftar kegiatan terlebih dahulu, tapi tak ada salahnya bila selama pertempuran tercipta improvisasi untuk mewarnainya. Seperti dilansir Loving You, memaksimalkan waktu bercinta dengan kegitan sensual bisa Anda lakukan dengan:

10 menit waktu rileksasi

Rileksasi sangat diperlukan sebelum kegiatan bercinta karena semakin rileks, Anda dan pasangan akan semakin mudah dan bergairah mencapai titik orgasme. Manfaatkan waktu luang selama 10-15 menit untuk rileksasi dengan pijatan sensual terutama di area sensitifnya. Agar terasa kian menggoda, atur pencahayaan seromantis mungkin dan putar alunan musik favoritnya.

15 menit bermain sensual

Membangun kedekatan dan kekompakan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kini, ajaklah pasangan dalam sebuah permainan panas yang belum pernah dicoba seperti permainan truth or dare. Pihak yang kalah harus mendapat hukuman dengan menari erotis atau memakai kostum seks.

5 menit masa romantis

Mengulang kisah cinta adalah bagian paling menyenangkan. Rangkullah pasangan dengan mesra sambil membawanya pada kenangan indah berdua. Katakan juga fantasi bercinta yang paling Anda inginkan untuk diwujudkan bersamanya.

30 menit santapan lezat

Setelah pergulatan, jangan lekas meninggalkan pasangan di tempat tidur. Sementara tubuh masih dalam keadaan bugil. Ajaklah pasangan menikmati kegiatan tanpa harus diganggu orang lain seperti memasak menu hidangan favorit. Di sela-sela waktu masak, tak ada salahnya melancarkan aksi nakal dengan ciuman sensual. Setelah masakan matang, lanjutkan dengan adegan saling menyuapi. Selanjutnya, akhiri pergulatan aksi saling menyabuni agar tubuh kembali segar

Tidak ada komentar: