Rabu, 15 April 2009

seleb news 15 april

Pekan ini nasib malang menimpa artis remaja Sheza Idris. Dua foto dirinya yang sedang menikmati pertunjukkan penari erotis pria, di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tak ayal lantaran diterpa foto-foto yang seharusnya milik pribadi tersebut membuat mantan kekasih Ruben Onsu itu dilanda rasa sedih, shock, kecewa serta trauma. Bahkan, Sheza sampai-sampai harus mendekam di dalam kamar meratapi apa yang terjadi.

Setelah sempat bersembunyi, Senin (14/04) kemarin di kediamannya kawasan Cengkareng, Banten, Sheza yang masih memperlihatkan wajah sedih akhirnya mau angkat suara juga.

“Aku emang hadir di sebuah acara ulang tahun teman baik-ku. Namanya ulang tahun ya karaokean, makan, becanda-becanda. Nah, pas mau pamit, teman aku itu bilang jangan pulang dulu ternyta ada pertunjukan tari itu dan mucullah foto-foto itu”, jelas Sheza.

Selain Sheza yang harus menanggung kekecewaan atas beredarnya foto-foto itu, tentu saja yang paling menohok batin atas peristiwa tersebut adalah keluarga besar, khususnya kedua orang tua Sheza pasangan Idris Priyatna dan Sherly Idris.

Tak heran jika gadis kelahiran 14 Oktober 1988 ini mengaku akan mengusut tuntas dalang di balik beredarnya foto-foto yang telah mencoreng nama baiknya tersebut.

“Jujur aku udah maafin orang yang nyebarin foto itu. Tapi nggak tahu kalau orangtuaku”, pungkas Sheza dengan bijak.

Meski telah menyesali dengan apa yang terjadi namun apa daya nasi sudah menjadi bubur. Kini Sheza harus menerima satu tahap ujian yang melatih kesabarannya dengan ketegaran hati.

Sheza di tengah pesta
Sheza di tengah pesta
Kini Shezapun mulai selektif dalam memilih teman agar tak lagi terjerumus dan terjebak dalam pergaulan bebas.

“Ini Cobaan banget buatku tapi karena aku nggak merasa ngelakuin apa-apa jadi aku rada tenangan. Karena di situ aku cuman fotoan aja abis itu aku pulang” tutup Sheza seolah ingin menenangkan dirinya.

Tidak ada komentar: