Rabu, 08 April 2009

contreng news

Jakarta - Pemilu Legislatif 2009 tinggal beberapa jam lagi dimulai. Dalam hitungan jam juga, partai yang akan berjaya di hajatan lima tahunan ini pun akan kentara. Tapi bagaimana dengan antusiasme warga Jakarta?

Sejak sore kemarin hingga dini hari, kepadatan lalu lintas masih saja terjadi. Di Tol Cikampek, macet total terjadi akibat banyaknya volume kendaraan yang hendak keluar dari ibukota. Tak cuma itu, di stasiun, terminal bus juga dipadati calon pemudik.

Hal yang sama juga terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Mulai sore kemarin Tol Soedyatmo macet total mulai Km 25 hingga ke bandara. Ini membuktikan banyak warga Jakarta yang akan ke luar kota menghadapi libur panjang pemilu kali ini.

Di Terminal Lebak Bulus, ratusan calon pemudik lengkap dengan barang-barang bawaan ala mudik juga menghiasi terminal yang terletak di Jakarta Selatan tersebut.

Wajar saja warga Jakarta yang banyak berlibur ke luar kota .Kamis (9/4/2009) ini adalah hari libur. Jumat 10 April besok juga tanggal merah, yakni Hari Paskah.

Sementara Sabtu dan Minggu adalah hari libur reguler. Libur empat hari yang tentunya jarang dirasakan warga Jakarta ini tentunya tak dibiarkan begitu saja oleh warga Jakarta untuk tidak ke luar kota. Tak peduli hari ini mereka harus nyontreng.

Akankah penyontrengan di Jakarta sepi lantaran ibukota ditinggal banyak penghuninya? Kita tunggu saja beberapa jam ke depan.

Tidak ada komentar: