Rabu, 08 April 2009

contreng yuks!!!!!

Malam Pemilihan, Udara di Palembang Cerah

Palembang
- Berbeda dengan tiga malam sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Palembang, pada malam pemilihan ini (08/04/2009) hingga Kamis (09/04/2009) dini hari, udara Palembang tampak cerah. Meskipun demikian hampir setiap TPS yang berada di luar gedung menggunakan sejumlah tenda.

Berdasarkan pemantauan detikcom, suasana Palembang juga tampak aman. Namun hingga pukul 24.00 WIB, sejumlah tempat perkampungan tetap ramai.

Ada sejumlah warga yang berkumpul di pinggir jalan atau di muka warung. Yang mereka diskusikan tentu saja soal siapa yang akan dipilih. Tetapi, dia ada kasak-kusuk mengenai adanya money politics.

"Kita lagi nunggu nih. Tapi belum ada yang kasih,"kata seorang warga di kawasan Plaju terus tertawa.

Sebelumnya Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada pers mengatakan pelaksanaan Pemilu Legislatif di Sumsel akan tetap aman dengan mengepankan prinsip jujur dan adil. Untuk itu, sebagai gubernur, Alex tetap mengimbau masyarakat tidak golput dengan menggunakan hak suaranya ke TPS dan memilih wakil rakyat dan calon senator sesuai dengan hati nurani.

"Silakan ke TPS, gunakan hak suaranya," katanya. Alex Noerdin dan keluarganya sendiri akan memilih di DPT TPS 3 di kawasan Puskesmas Merdeka, Palembang.

Tidak ada komentar: