Sabtu, 25 April 2009

ST-12

ST12 memang masih termasuk band pendatang baru di jagat musik tanah air. Namun mereka menunjukkan tajinya dalam gelaran AMI Awards yang dilangsungkan di Balai Sarbini, Jumat (24/04) malam kemarin. Band yang digawangi oleh Charlie ini mendapatkan penghargaan album pop terbaik on air.

"Nggak nyangka," ujar Charlie saat diminta komentarnya mengenai kemenangan ST12 ini. "Kalau masuk kategori kita udah tahu, tapi kita jadi pemenang itu luar biasa."

Walau mengaku bangga, namun ST12 berharap penghargaan tersebut bisa mendorong mereka untuk lebih maju dan terus menelurkan karya terbaik mereka.

"Menurut kami sih penghargaan itu bukan cuma dari sini saja, dari keluarga juga bisa, dari label, dari media, terus juga dari temen. Kita mendapat penghargaan ini bukan berarti kita udah masuk jadi band besar. Saya berharap dengan mendapat penghargaan ini kita bisa lebih maju dan bisa tetep berkarya," tambah Charlie.

Lalu siap nggak sih menghadapi gosip yang pastinya akan semakin banyak melanda mereka seiring dengan semakin besarnya nama ST12?

"Gosip itu merupakan imbas saja. Saya selalu mengambil sisi positif dari gosip, saya menanggapinya dengan memetik pelajaran dari situ," pungkasnya.

Tidak ada komentar: