Rabu, 22 April 2009

news it

TOKYO - Dominasi pemutar musik besutan Apple, iPod Shuffle sepertinya akan semakin tergerus, setelah Sony berencana mengeluarkan pemutar musik seri terbarunya, NW-E040. Gadget tersebut dinilai akan menjadi calon pembunuh iPod Shuffle di pasaran pemutar musik.

UberGizmo, Rabu (22/4/2009) melansir, produsen elektronik Jepang itu akan menyiapkan tiga model baru untuk pemutar musik terbarunya tersebut. Tiga model itu dibedakan berdasarkan kapasitas memori yang dimiliki, yakni 2GB, 4GB dan 8 GB.

NW-E040 menawarkan fitur-fitur menarik seperti FM Radio, dan mendukung file-file MP3, WMA, WAV, dan AAC.

Namun, belum disebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk calon pembunuh iPod Shuffle ini. Kabar yang beredar, NW-E040 baru akan tersedia di pasaran Jepang 16 Mei mendatang.

Sebelumnya, Sony juga akan menantang iPod Touch dengan menyiapkan perangkat barunya Sony NWZ-X1000. Bocoran spesifikasi perangkat menyebutkan fitur utama yang disuguhkan NWZ-X1000 merupakan teknologi layar sentuh dengan bantuan OLED, serta dilengkapi berbagai aplikasi seperti browser internet, serta download YouTube dan Podcast.

Tidak ada komentar: