Rabu, 15 April 2009

st-12

ST12 Bingung Masuk Nominasi AMI Awards 2009
Fakhmi Kurniawan - hotMusic



ST12 (yla/hot)
Jakarta - ST12 akan bersaing dengan band-band pendahulunya di Indonesia lewat ajang AMI Awards 2009. Masuk dua nominasi, Charlie cs mengaku bingung.

"Kita optimis tapi bingung harus bagaimana," ujar Charlie ditemui di FX Music, Fx Plaza lt.6, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2009).

Dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan untuk ke-12 kalinya itu ST12 meraih 2 nominasi. Yaitu Album Terbaik dan Band Terbaik.

Walaupun bingung band asal Bandung itu mengaku bersyukur telah dipercaya untuk menjadi yang terbaik. Penghargaan ini bisa memicu pelantun hits 'Jangan Pernah Berubah' itu membuat karya baru.

"Keinginan untuk menang tetap ada. Ya optimis ajalah. Percaya nggak percaya kita kaget juga. Apalagi kita band kecil, band baru. Tapi alhamdulillah banyak yang support," tutur Charlie.

Ajang AMI Awards 2009 yang ke-12 itu akan digelar pada 24 April mendatang bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Acara ini juga akan diramaikan oleh Ungu, Yovie & Nuno, Kotak, Bunga Citra Lestari, Mulan, Indonesian Idol star, Debo & Katon

Tidak ada komentar: