Rabu, 29 April 2009

arsenal

Arsenal merupakan salah satu klub raksasa Inggris minus prestasi dalam empat tahun terakhir. The Gunners gagal menandingi prestasi yang ditorehkan Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Merasa sumpek dengan situai ini, Arsenal pun mengusung tekad untuk bangkit. Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan musim ini saatnya bagi anak asuhnya meraih mahkota Liga Champions.

Tantagan besar pertama yang harus dilalui adalah saat menghadapi Manchester United pada leg pertama semifinal di Old Trafford, Kamis (30/4/2009). Wenger yakin Cesc Fabregas dkk mampu melalui hadangan United, termasuk menyudahi perlawanan tim yang melaju ke final, Barcelona atau Chelsea.

Arsenal hampir saja membukukan sejarah yaitu kali pertama menjuarai kompetisi sepakbola terbesar di Eropa itu. Momentum itu terjadi pada 2006, namun harus mengakui ketangguhan Barcelona pada laga final.

"Ini adalah saat yang kami tunggu. Ada perbedaan besar dalam sejarah klub ini dan kami bertekad menyapu semua rintangan. Itulah mengapa kami berada di sini," kata Wenger seperti dilansir the sun, Rabu (29/4/2009).

"Saya optimis dan yakin kami akan memenangkan Liga Champions, lebih cepat lebih baik. Orang mencintai sukses, terlebih menjadi pemenang dan pastinya semakin banyak orang yang menjadi fans Anda," pungkas Wenger.

Tidak ada komentar: