Jumat, 04 Juli 2008

bahaya waaxe bagi wanita

Tiba-tiba gokil? Bukan sesuatu hal yang diharapkan. Gokil tanpa terencana tersebut membuat seseorang menjadi tak terkontrol dan ujung-ujungnya jadi malu gara-gara kelakuan tak terkontrol. Yang mengejutkan hal ini bukanlah hanya semacam bahasan ringan biasa tapi benar-benar sangat mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Bukan masih berbulan-bulan lagi, tapi hal itu akan terjadi tanggal 1 Juli 2008 ini di Indonesia!

Kenapa di tanggal itu? Karena pas 1 Juli, ada peluncuran AXE Effect yang diramalkan bakal membawa efek dahsyat. Dampak luar biasa ini sudah terjadi negara-negara lain. Sudah tidak terhitung banyaknya korban karena efek ini. Semua korban adalah para cewek. Mereka semua menjadi tiba-tiba gokil dan kehilangan kontrol diri akibat Axe Effect.

Menyadari efek yang begitu dahsyat ini, para wanita Indonesia mulai pasang kuda-kuda untuk menghadapi datangnya Axe Effect yang sudah tinggal beberapa hari lagi. Mereka bersatu padu membentuk WAAXE (We Are Afraid of AXE Effect). Mereka takut menjadi tidak berdaya kehilangan kendali akibat AXE effect.

Keluarbiasaan Axe Effect sangat terlihat ketika digunakan oleh para pria. WAAXE bertujuan untuk membela kepentingan perempuan-perempuan cantik. Sebagai perempuan cantik, mereka sangat terbiasa diuber lelaki, namun sejak para pria menggunakan AXE, yg terjadi justru sebaliknya, mereka menjadi tidak berdaya begitu mudah luluh dan bersimpuh.

WAAXE mengatakan kegokilan perempuan yang terkena Axe Effect menunjukkan gejala seperti: mendadak centil, hilang kendali, lutut lemas, dengan mudah memberi nomor telepon, hati berdebar-debar, mudah bersimpuh, hilang kontrol diri, senyum-senyum sendiri, demen ngelamun, dikit-dikit ngaca, hati seperti tersetrum dan masih banyak lagi. Bukti lengkap kedahsyatan AXE Effect oleh WAAXE ditunjukkan secara jelas di situs mereka www.waaxe.org .

Karena itu untuk menyadarkan semua wanita Indonesia akan efek ini, WAAXE melakukan aksi turun ke jalan. Aksi damai itu akan dilakukan tanggal 1 Juli 2008 itu pula, untuk menghentikan wabah AXE Effect ini.

Selain aksi damai, WAAXE akan memberikan edukasi kepada setiap perempuan dan proses advokasi kepada para korban AXE Effect. Para wanita, waspadalah dengan AXE Effect! Segera amankan dirimu dengan gabung WAAXE di www.waaxe.org

Tidak ada komentar: