Jumat, 11 Juli 2008

Seks di Kolam Renang Jauh Lebih Nikmat?

JENUH melakukan hubungan seks di tempat tidur? Coba saja di lokasi yang berbeda seperti kolam renang. Konon sensasinya jauh lebih nikmat.

"Ha-ha-ha. Boleh-boleh aja melakukan hubungan seks di kolam renang atau bath-up. Asal, masing-masing pasangan merasa nyaman dengan hubungan seks tersebut," tutur dr Nugroho MS SpAnd yang dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya, Kamis (10/7/2008).

Menurut Nugroho, hubungan seks dengan media air ini hanyalah salah satu variasi gaya dalam berhubungan intim. Jadi tidak ada larangan bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan tersebut. "Tetapi kalau sudah bosan, ya bisa saja mencoba variasi bercinta yang lainnya," ujar dokter dari Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang ini tertawa.

Nugroho memastikan hubungan seks dengan media air ini aman-aman saja dilakukan, layaknya seseorang berenang. Paling yang harus diperhatikan adalah airnya harus benar-benar bersih, sehingga terhindar dari bahaya penyakit. "Pastikan juga saat Anda berhubungan seks di kolam tidak ada yang melihat. Karena itu demi kenyamanan dan tercapainya hubungan seksual yang maksimal," tukasnya.

Tidak ada komentar: