Minggu, 27 Juli 2008

travel ok bgt

Liburan ala Selebriti Dunia

Lihat Gambar

KapanLagi.com - Andaikan Anda adalah salah satu selebriti berpengaruh dan terkenal, maka ada banyak tempat berlibur yang pasti ingin Anda kunjungi. Namun, beberapa selebriti kelas dunia berikut ternyata memiliki tempat favorit berlibur. Alih-alih bepergian ke tempat-tempat asing di seluruh dunia, mereka lebih memilih menghabiskan waktu di tempat favorit mereka. Mari kita simak liputan berikut, seperti yang dilansir dari Forbes.

Oprah Winfrey di Maui, Hawai

Sungguh tak terbayangkan, seorang bintang enerjik dan orang penting seperti Oprah menghabiskan banyak waktu juga untuk berlibur. Ketika dia berlibur, dapat dipastikan dia akan meluncur ke tanah pribadinya, yang seluas ratusan acre, di Maui. Tepatnya di Kula, selebriti nomer satu menurut Forbes ini merenovasi sebuah rumah petani seluas 60 acre (sekitar 24 hektar lebih). Tidak hanya Oprah, Randy Travis dan Kelsey Grammar ternyata juga memiliki manses (rumah pastor) di Maui. Selain itu, Drew Barrymore dan Ben Stiller memiliki rumah pribadi di Kauai.

Tiger Woods di Dubai

Mengikuti jejak pegolf legendaris, Arnold Palmer dan Jack Nicklaus, Tiger Woods yang baru berusia 32 tahun ini menyalurkan kepiawaian tangannya untuk mendesain properti pribadinya. Diperkirakan akan selesai tahun 2009 nanti, Al Ruwaya (dari bahasa Arab, yang berarti kedamaian) seluas 7700 yard (sekitar 7 ribu meter lebih) akan mencakup resort bintang lima dan perumahan yang eksklusif. Tiger berencana menyediakan kemewahan dan pelayanan penuh bagi karya ciptanya tersebut seperti perawatan spa mewah dan tentu saja klub keanggotaan golf bagi para pemilik rumah.

Brad Pitt dan Angelina Jolie di resort Mammoth Mountain Ski, California

Selain mengadopsi bayi-bayi Afrika atau mengunjungi pasukan di Irak, pasangan selebriti ini memboyong keluarga mereka berlibur pada musim dingin tahun ini. Jolie dan Pitt menggunakan pesawat pribadi mereka menuju Gunung Mammoth. Gunung ini terletak di sebelah timur rangkaian pegunungan Sierra Nevada, California. Tidak ada komentar lebih lanjut tentang apakah mereka kembali untuk berkemah atau bersepeda di sekitar Inyo National Forest. Tentu saja bila mereka berencana untuk berkemah, mereka membutuhkan tenda yang lebih besar untuk menampung seluruh anggota keluarga yang sekarang berjumlah enam orang.

Tom Cruise dan David Beckham di Napa Valley, California

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 17 April 2008 silam, Victoria 'Posh Spice' Beckham dan suaminya, David melompat ke dalam jet pribadi Tom Cruise dan Katie Holmes lalu terbang ke Napa Valley, California. Beberapa teman selebriti berdatangan juga ke sana seperti Heidi Klum dan Seal. Ada juga Kate Beckinsale dengan suaminya Len Wiseman. Mereka menikmati tur perjalanan di kilang anggur, diikuti dengan acara makan malam di restoran Thomas Keller, yang terkenal dengan nama restoran French Laundry. Untuk beristirahat, Tom dan Katie singgah di rumah pribadi mereka dekat Telluride, sebuah kota ski di Colorado yang juga menarik minat pemain ski lainnya seperti Oprah dan Oliver Stone.

Steven Spielberg di East Hampton, New York

Georgica Pond mungkin adalah nama paling modis untuk sebuah daerah pantai elite di Amerika. Daerah yang memisahkan East Hampton dan Wainscott ini merupakan milik dari Ron Perelman dan Martha Stewart. Tahun 2008, Spielberg membeli lahan ekstra di East Hampton senilai US$20 juta (sekitar Rp182,3 miliar), hanya untuk mendapat privasi lebih lagi. Sutradara tenar ini menggunakan rumah di lahan barunya ini untuk bisnis dan kesenangan.

Johnny Depp di Little Hall's Pond Cay

Marlon Brando, salah seorang sobat Johnny memberi inspirasi padanya untuk membeli Little Hall's Pond Cay di kepulauan Bahama. Pulau seluas 35 acre (sekitar 14 hektar lebih) ini benar-benar terisolasi karena terlindungi oleh bukit-bukit karang yang mengelilinginya. Depp mungkin telah mengubah tempat ini menjadi tempat pengungsian bagi selebriti lain. Hal ini seperti yang dinyatakan The Boston Globe bahwa saat di belakang panggung MTV Movie Awards 2008, Depp mendesak Lindsay Lohan untuk mengungsi dari kegilaan paparazzi dengan mengunjungi surga kecilnya di Bahama.

Madonna di Rajasthan, India

Dalam rangka menyambut tahun 2008 lalu, Madonna dan suaminya, Guy Ritchie, beserta dengan putra mereka Banda yang masih berumur 2 tahun, dan lima orang teman mereka tiba di Rajasthan, India. Mereka mendarat dari Maldives dengan jet pribadi. Kedatangan mereka disambut oleh Maharajah Jodhur dan mereka menikmati tur selama 5 hari di sana, dengan biaya yang diperkirakan mencapai US$200 ribu (sekitar Rp1,8 miliar). Tur tersebut termasuk mengunjungi desa tradisional dekat Jhodpur, tenda kemping yang mewah dekat hutan rimba, dan menginap semalam, masing-masing di hotel Sardar Samand dan Ummed Bhawan Palace. Perjalanan berakhir di Mumbai, ibukota negara bagian Maharashtra.

Jay-Z dan Beyonce di Perancis Selatan

Jay-Z dan Sean 'P.Diddy' Combs mungkin bersaing dalam memperebutkan peringkat top penyanyi rap menurut Forbes Celebrity 100. Namun, untunglah persaingan itu tidak mempengaruhi kualitas persahabatan mereka. Tahun 2007 lalu, Jay dan kekasihnya, Beyonce tertangkap kamera sedang berada dalam kapal supermewah milik Combs di Perancis Selatan. Wartawan mendapati keduanya berpakaian lengkap dan sedang berjalan-jalan di sepanjang pantai terkenal Saint Tropez. Singkatnya, setelah menikah, Tuan dan Nyonya -Z tersebut didapati berada di kapal Combs selama Festival Cannes Film 2008 bulan Mei lalu. Mereka berpesta ditemani oleh Lindsay Lohan dan Naomi Campbell.

Tidak ada komentar: