Kamis, 03 Juli 2008

kawin lagi

Elsa Manora Nasution Kawin Lagi
Beri Komentar
Cetak Berita
Daftar Newsletter
Kirim Email ke Teman
Kirim Komentar Ke Fans
Kapanlagi.com - Mantan bintang renang nasional Elsa Manora Nasution telah menikah lagi. Mantan istri atlet bulu tangkis nasional Ricky Subagja itu kini menjadi nyonya Dicky – seorang instruktur senam. Mereka menikah pada 27 Desember 2007 lalu dalam akad nikah sederhana yang hanya dihadiri kerabat dan sahabat–sahabat dekat, dengan mas kawin seperangkat alat sholat, cincin kawin, dan uang sejumlah hari pernikahannya.

Saat ditemui di Trans TV, Rabu (2/7) malam, Elsa menyatakan keputusannya untuk menikah lagi karena ia butuh sosok laki–laki sebagai pendamping hidupnya. Pertemuannya dengan Dicky sendiri, seperti dituturkan Elsa, terjadi di tempat fitness. Dan bukan tanpa tantangan mereka mengawali hubungan. Salah satunya datang dari Nayla – putri semata wayang hasil pernikahan pertamanya dengan Ricky Subagja dulu.

"Tapi dengan diberi pengertian secara perlahan–lahan, akhirnya Nayla setuju. Bahkan mereka lebih akrab," ujar mantan ratu renang Asean ini. Tapi, kata Elsa lebih lanjut, sebenarnya tantangan berat datang dari dirinya sendiri. Diakuinya ia sempat ragu untuk menikah lagi mengingat temperamennya yang tinggi. "Tapi Dicky bisa meyakinkan aku," tandas Elsa.

Status Dicky sendiri saat menikahi Elsa masih perjaka. Dan Elsa menolak Dicky disebut–sebut sebagai orang ketiga. Putri pelatih renang nasional Radja Nasution ini lebih senang menyebut ada perbedaan antara pernikahan pertama dan keduanya. Kegagalan pertama jelas menjadi bahan introspeksi diri. "Sekarang saya lebih menekankan pada komunikasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar: