Jumat, 04 Juli 2008

Nedha & Million, Abang-None 2008

Pemilihan Abang-None Jakarta 2008 akhirnya dimenangkan oleh Nedha Satyarengga (Abang Jakarta Pusat), dan Million Sekarsari (None Jakarta Barat).

Mereka berdua berhak membawa pulang masing-masing sebuah mobil Daihatsu Grand Max. Acara tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan artis-artis Ibukota seperti, Mulan Jameela, Once, Afghan dan Velove vexia.

Salah satu juri, Ratih Sanggarwati, mengatakan bahwa ajang ini bukan hanya menilai fisik dan kepintaran, tetapi juga etika dan wawasan tentang budaya Kota Jakarta. "semuanya hebat-hebat, semuanya pintar-pintar," kata Ratih di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2008).

Keduanya tak percaya jika akhirnya terpilih menjadi Abang-None Jakarta. "Aku ngga pernah berpikir menang. Aku nothing to lose, ini mukjizat banget," kata Million Sekarsari pemenang None Jakarta.

"Kita akan melakukan tugas ini sebaik-baiknya. Selain menjadi pemenang, kita juga punya tanggung jawab," ujar Nedha Satyarengga.

Abang-None terpilih itu untuk tidak menjadikan kemenangannya sebagai batu loncatan memasuki dunia entertainment. Namun tak dipungkiri, tidak menolak jika tawaran untuk masuk ke dunia penuh gemerlap itu datang. "Kalau nanti ada tawaran, selalu tidak jadi masalah," kata mereka kompak.

Acara yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, yang memberikan piala dan mengalungkan karangan bunga kepada para pemenang.

Tidak ada komentar: