Kamis, 10 Juli 2008

Download Gratis Lagu Baru Funeral For a Friend

Beri Komentar
Cetak Berita
Daftar Newsletter
Kirim Email ke Teman
Funeral For a Friend
Funeral For a Friend telah mengungkapkan bahwa single double A-side terbaru mereka akan tersedia dalam bentuk download gratis. Waterfront Dance Club/Beneath The Burning Tree akan dirilis 14 Juli mendatang dan dapat didownload secara gratis dengan memasuki situs www.waterfrontdanceclub.com.

Kelompok band asal Wales ini juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur di Inggris untuk mendukung perilisan album terbaru mereka, MEMORY AND HUMANITY.

Band metal asal Kanada Cancer Bats, band remaja dari Irlandia In Case of Fire dan Attack Attack dari Wales rencananya akan turut mendukung tur tersebut.

"Menurut saya, ini adalah tur yang paling menarik dan paling bermacam-macam yang pernah kami lakukan bersama-sama," jelas drummer Ryan Richards.

"Sepertinya kami harus membatasi berapa banyak jumlah lagu baru yang harus kami mainkan. Kalau tidak, kami akan keblabasan dan memainkan semuanya. Soalnya album ini penuh dengan lagu yang memohon-mohon untuk ditunjukkan pada para penggemar tercinta kami," tambahnya.

Tidak ada komentar: