Rabu, 09 Juli 2008

zodiak 9 juli

Capricorn
Hari ini kemungkinan besar masalah komunikasi akan terganggu. Mungkin kamu udah ngerasa semua udah ok dan udah kamu awasin. Tapi nggak ada salahnya kok kalo kamu cek ulang semua media komunikasi kamu, SMS, telepon, email, pikir ulang kata2 kamu sebelum ngomong di telepon ya!

Aquarius
Di saat ini, banyak pengaruh planet yang membantu anda. Percayakan pada insting anda, dan ikutilah apapun yang insting anda katakan pada hari ini. Karena ada kemungkinan kamu ngeliat ada rencana yang keren banget, padahal sebenernya bukan rencana OK

Pisces

Coba berikan sedikit waktu untuk berpikir dan merefleksikan diri kamu hari ini; mungkin aja, ada orang yang kayaknya bener2 masuk akal, padahal intinya dia lagi egois, atau bahkan pengen ngontrol kamu. Hari yang rileks dan senang, bakal merupakan bagian penting dalam diri kamu.

Aries
Kemungkinan besar kamu akan memiliki hari yang menyenangkan, tapi, agak kurang di sisi romansa. Aspek yang kurang menyenangkan bakal membuat kamu terlalu emosi atau terlalu sensi. Mungkin kamu nggak sesecure atau se PD biasanya, yang jelas bukan hari yang pas buat sensi-sensi-an

Taurus
Ada permintaan pertolongan dari teman yang malah akan membuat waktu dan kesabaran kamu menipis. Mungkin kamu bakal ngerasakan berada dalam kondisi yang nggak nyaman, yang membuat kamu susah ngomong "enggak", tapi ada baiknya kamu tegas dan bikin aturan yang jelas.

Gemini
Coba hindari berpikir terlalu dalam hari ini, banyak masalah kecil yang timbul dalam kehidupan kamu, dan kemungkinan kamu tidak menggunakan semua kemampuan kamu, hal2 ini yang hari ini membuat mood kamu turun. Konsentrasi ama hal2 positif yang ada di hari ini aja..

Cancer
Kayaknya masalah hubungan pribadi kamu akan banyak diawasi hari ini, apalagi ada pengaruh disharmoni hari ini. Ada pepatah tua yang mengatakan: kamu tidak akan bisa memnyenangkan semua orang di setiap waktu. Jika ada masalah, hadapi dan bertahan aja di fakta yang ada.

Leo
Kamu kayaknya lagi dalam mood yang kompetitif hari ini. Kamu bakal pengen tampak lebih dari orang lain, tapi maslahnya adalah: gimana? Mungkin ada perkembangan di dunia kerja kamu, yang memungkinkan kamu menyalurkan energi dengna cara yang baik.

Virgo
Ada dorongan, supaya kamu buang2 duit hari ini, tahan ya! Emang ada pengaruh yang bikin kamu pengen beli barang2 yang menarik, biar jg kamu ga butuh2 amat. Coba hindari aja mall atau pertokoan, kalo nggak bisa, kayaknya kamu harus bergantung ke temen kamu buat ngingetin!

Libra
Mirip kaya cancer, kamu akan ngerasa kalo kamu lagi berada di dalam kulit telor hari ini. Ada temen yang ultra sensitif, atau bahkan kamu sendiri yang ultrasensitif. Jangan anggap semuanya salah karena kamu, mungkin aja cuman karena komunikasi.

Scorpio
Semua masalah emosi yang masih belum kelar kayaknya bakal pada bermunculan hari ini. Bukan hari yang bagus sih hari ini untuk diskusi hati-ke-hati. Tapi hari ini adalah hari terbaik kalo kamu pengen nyibukin diri dengan masalah kerja atau keuangan.

Sagitarius
Banyak sekali hal yang membuat kamu ga fokus hari ini. Misalnya, kamu bakal gampang banget digoda dan akhirnya kamu ninggal semua yang kamu ngerasa ga fun. Masalahnya adalah, kamu lagi pegang tanggung jawab besar, apalagi urusannya adalah masalah uang!
__________________
Pergerakan planet, pergerakan bintang dan benda angkasa... semua terbaca...

Tidak ada komentar: