Sabtu, 05 Juli 2008

GiGi

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, mengatakan bahwa grupnya akan mengusung tema cinta dan perdamaian pada konser mereka di festival musik 'A Mild Live Soundrenaline 2008'.

Grup band dengan formasi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini mendapat jadwal manggung di Malang (3 Agustus) dan Prambanan, Jawa Tengah (10 Agustus).

Menurut Armand, tema tersebut sangat relevan dengan Indonesia yang saat ini sangat memerlukan suasana perdamaian dan saling menghormati. "Kami akan tetap konsisten membawa pesan 'peace, love, and respect' seperti tema yang ada di album terakhir kami," katanya.

Namun, Armand tidak menjelaskan secara rinci tentang persiapan Gigi dalam dua konsernya ke depan. Ia hanya menjanjikan para personil Gigi akan tampil maksimal dalam konser di Malang dan Prambanan.

"Pokoknya tunggu saja deh penampilan Gigi di Soundrenaline 2008," katanya seraya tersenyum.

Soundrenaline merupakan ajang festival musik tahunan yang menghadirkan puluhan band dan musisi nasional. Kegiatan ini dilaksanakan pertama kali pada tahun 2002 dan mengambil tema yang berbeda-beda setiap tahun.

Tahun lalu Gigi juga tampil di ajang yang sama (Soundrenaline 2007) dan memukau ribuan penonton di Palembang dan Bali.

Soundrenaline 2008 akan berlangsung 31 Juli hingga 13 Agustus secara bergiliran di Pekanbaru, Medan, Batam, Malang, Prambanan. Selain Gigi, kelompok yang akan tampil adalah Nidji, Padi, Naif, Jikustik, Slank, Afgan, Duo Maia, Mulan Jameela, dan Bunga Citra Lestari.

"Yang pasti kami senang bisa tampil kembali dan memberikan yang terbaik pada penonton," pungkas Armand.

Tidak ada komentar: