Selasa, 08 Juli 2008

tips

"Kunci perubahan adalah melepaskan diri dari ketakutan."




KONON pria seringkali pilih-pilih dalam menentukan pasangan hidupnya. Kriteria pertama yang selalu terngiang dalam pikiran seorang pria adalah wanita berbuah dada besar. Wow!

Penulis dan pengasuh konsultasi kesehatan di beberapa media ternama ddi Jakarta, Dr Handrawan Nadesul tidak sepenuhnya setuju. Menurutnya, ada sebuah studi yang mengatakan bahwa pria yang jatuh hati dengan seorang wanita tidak selamanya melihat dari fisik wanita tersebut. Atau tidak selamanya juga pria melihat wanita dari ukuran payudaranya.

"Sebenarnya banyak faktor yang memengaruhi seorang pria menyukai seorang wanita. Faktor-faktor tersebut tidak hanya mengacu pada kelebihan fisik, tetapi ada beberapa faktor lain yang memengaruhi," kata Dr Handrawan kepada Okezone, Senin (7/7/2008) malam.

Handrawan pun menyebut beberapa faktor yang cukup memengaruhi, di antaranya apakah wanita yang dia sukai itu anak bungsu, anak sulung atau anak tunggal. Selain itu, berapa saudara perempuannya atau berapa saudara laki-lakinya? Bahkan, faktor lain yang cukup memengaruhi adalah pengalaman di masa kecil, seperti pada masa kecil dia sangat dekat dengan ibunya sehingga sering dipanggil "anak mami".

"Biasanya pengalaman di masa kecil akan selalu dibawa pria sampai dewasa. Mereka akan menilai wanita yang dipilih dalam hidupnya. Dan kecenderungan pria seperti ini akan mencari dan memilih wanita yang lebih tua dari umurnya," jelas Handrawan.

Handrawan juga menyatakan, wanita hanya menjadi korban mitos bahwa pria lebih menyukai wanita yang berpayudara besar. Karena pria tidak selamanya melihat dari ukuran besar atau kecilnya payudara sang wanita yang dipuja, melainkan lebih kepada ukuran yang pas pada tiap wanita.

"Wanita seharusnya tidak perlu takut dan meniru berbagai jejak para artis dengan mengoperasi ataupun menyuntik payudaranya dengan silikon agar payudaranya terlihat lebih besar dan menarik simpati para pria," sarannya.

Tidak ada komentar: