Kamis, 24 Juli 2008

Sunu 'Matta Band' Ciptakan Lagu dari Pengalaman Pribadi



JAKARTA - Kesendirian tidak selamanya membuat orang terpuruk. Buktinya, dengan status jomblo yang kini disandang oleh vokalis Matta band, Sunu, ia justru semakin kreatif menciptakan lagu.

Tanpa ragu, pria kelahiran 22 November 1980 ini menuangkan pengalaman pribadinya menjadi sebuah lagu. Untuk album terbaru Matta Band, Sunu menciptakan lagu berjudul Kesendirian.

"Memang kenyataannya gue saat ini lagi sendiri, jadi perasaan itulah yang gue tuangkan ke dalam lagu," ujar Sunu saat ditemui di Gedung Yamaha Musik, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2008).

Meski merasa sepi, namun dia merasa kesendirian yang kini dirasakannya bukan sesuatu yang harus diratapi. Dia pun memilih untuk menyibukkan diri membuat lagu yang bisa dijadikan hit untuk bandnya itu.

"Gue enjoy dengan yang gue jalani saat ini. Gue juga merasa tetap bersemangat untuk membuat lagu yang bagus. Jadi jomblo buat gue nggak ada masalah," kata cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Bella Saphira itu.

Sunu mengaku dirinya tengah menunggu wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

"Usaha cari pacar sih jalan terus, mungkin belum ketemu sama yang tepat, jadi masih jomblo deh," papar cowok asal Bandung ini.

Tidak ada komentar: