Selasa, 15 Juli 2008

film bioskop

Anda Puas Saya Loyo, Komedi Seks Tak Beraturan



Satu lagi film Tanah Air bergenre komedi seks dewasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan dalih menghadirkan sejumlah pelawak ngetop, film bertajuk Anda Puas Saya Loyo ini diharapkan mampu menggelitik selera humor penonton.

Dahulu sebuah film komedi berjudul Inem Pelayan Seksi cukup fenomenal. Yaitu film yang menceritakan seorang pembantu rumah tangga yang cantik, seksi, dan memesona yang kemudian menikah dengan majikannya. Begitu pula di film ini, Inem (Yeyen) bernasib serupa.

Inem adalah seorang gadis kampung yang hobi bermain sepak bola. Bahkan, dia bercita-cita menjadi pemain sepak bola terkenal. Ini terjadi hingga usianya beranjak dewasa. Praktis, kedua orangtua Inem khawatir putrinya tak kunjung bersikap layaknya orang dewasa.

Hingga akhirnya Inem dilarikan ke Jakarta untuk bekerja bersama pamannya. Tujuannya, agar Inem lebih dewasa dan memiliki rasa tanggung jawab. Namun pertemuan Inem dengan majikannya, Rendra (Ryan Syehan) membuat hidupnya berubah.

Di sisi lain, adik Inem yaitu Tarjin (Bedu) juga dikirim ke Jakarta dengan tujuan yang sama dengan Inem. Tarjin tidak sendiri ke Jakarta. Tarjin dan temannya, Bejah (Ruben Onsu) dibawa ke Jakarta oleh teman sekampung mereka, Kangcut (Komeng).

Ternyata, sesampainya di Jakarta Tarjin dan Bejah dibawa ke rumah Madame Tetty (Andi Soraya). Dia adalah wanita paruh baya yang membuka praktik memperbesar alat vital di rumahnya yang mewah. Selain itu, Madame Tetty punya hobi tidur dengan pria muda demi awet muda. Termasuk dengan Tarjin dan Bejah.

Jalan cerita film Anda Puas Saya Loyo ini bisa terbilang tidak jelas akan dibawa ke mana. Penonton dibuat bingung dengan pecahan-pecahan cerita yang tidak teratur, serta jumping antara satu adegan dengan adegan lain.

Untuk hal ini, sang sutradara KK Dheeraj beralasan, dia memang sengaja membuat jalan cerita seperti itu. Ini merujuk pada Film Horor (Indonesia) dan Scary Movie (Amerika), di mana dalam satu film terdapat banyak cerita dan peran utama.

Belum lagi akting para pemain yang kaku membuat film ini kurang terasa feel-nya. Tidak sesuai dengan jargon film ini, yaitu "Para pelawak ngetop muncul dalam satu film". Nyatanya, hanya Komeng yang mampu menghidupkan nuansa komedi di film ini. Aksi Komeng yang apa adanya, dinilai cukup membantu.

Sementara itu, mengingat film ini merupakan film komedi seks maka tampilan berbau seks tidak ketinggalan. Meski telah mengalami sensor, masih ada beberapa hal wajib diwaspadai untuk ditonton bagi yang belum cukup umur.

Segala kritikan terhadap hal negatif dalam film tersebut seakan mentah. Sebab, apapun kritikan maupun penilaian terhadap film produksi K2K Production ini, KK Dheeraj tidak peduli. Sebab, dia membuat film ini hanya untuk menghibur penonton, selebihnya tidak perlu diperdebatkan. Minimal, siapapun yang menyaksikan film ini bisa tertawa.

Film ini mulai tayang di bioskop pada 10 Juli 2008.

Judul:

Anda Puas Saya Loyo

Sutradara:

KK Dheeraj

Pemain:
Komeng, Yeyen, Ryan Syehan, Bedu, Ruben Onsu, Andi Soraya, Mastur

Produksi:

K2K Production

Tidak ada komentar: