Minggu, 27 Juli 2008

Tempat Romantis Para Selebritis Dunia

Lihat Gambar

Para selebriti dunia ini pernah mengunjungi beberapa tempat bagi momen romantis istimewa dalam hidup mereka. Mulai dari sekedar berkencan hingga menikah, tempat-tempat yang mereka kunjungi pasti meninggalkan kesan tersendiri di hati mereka, seperti yang dikutip dari Forbes.

Alfajiri Villa, Kenya: Brad Pitt dan Angelina Jolie

Memang butuh waktu agak lama bagi Brad untuk menandatangani surat cerainya dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, sebelum dia memulai hubungan barunya dengan Jolie. Mereka berdua pernah menghabiskan waktu bersama di rumah kedua Jolie di Afrika. Rumor hubungan spesial mereka sempat berhembus selama beberapa bulan setelah peran mereka dalam 'Mr and Mrs Smith' (2005), hingga akhirnya keduanya kepergok sedang berduaan di pantai dekat resort Alfajiri Villa di Mombas, Kenya. Tak lama kemudian, keduanya bertemu lagi dalam peran sebuah film di Inggris.

Hilton Kingston, Jamaica: Rihanna dan Chris Brown

Awal 2008 lalu, Rihanna tertangkap kamera sedang berenang bersama bintang R&B, Chris Brown di kolam Hilton Kingston, Jamaica. Pasangan muda ini sempat mengelak tentang hubungan mereka, namun saat kepergok sedang bersama-sama pada beberapa even, tampak jelas bahwa mereka tertarik satu dengan yang lain.

Miami: Jennifer Aniston dan John Mayer

Lawan main Owen Wilson dalam 'Marley and Me', Jennifer Aniston sedang menikmati saat-saat indah bersama penyanyi John Mayer. Foto mereka berdua pertama kali tertangkap kamera pada bulan April lalu, akan tetapi keduanya menyangkal berita bahwa mereka memiliki hubungan asmara. Namun, ketika beberapa kali dipergoki keduanya pernah berduaan dalam acara makan malam di South Beach's Casa Tua, makan siang di Michael's Genuine Food & Drink di Design District, serta bermesraan di dekat kolam renang Mandarin Oriental, maka keduanya tak dapat lagi menyangkal tentang hubungan spesial mereka.

Paris: Tom Cruise dan Katie Holmes

Tak lebih dari 2 bulan setelah Tom Cruise dan Katie Holmes mulai berkencan, mereka segera meresmikan hubungan kasih mereka di puncak menara Eiffel pada 17 Juni 2005 lalu, terbukti sebuah cincin melingkar di jari manis Katie. 'Bergegas' sepertinya menjadi mantera mereka, karena satu setengah tahun kemudian, Tomkat menjadi suami istri dan mereka menggelar upacara pernikahan di Odescalchi Castle, dekat Roma.

Mandarin Oriental Hotel, Miami: Demi Moore dan Asthon Kutcher

Tahun 2003 silam Demi Moore pernah terlihat melangkah masuk ke dalam hotel Mandarin Oriental di Miami bersama aktor muda Hollywood, Ashton Kutcher. Pasangan unik ini menghabiskan waktu bersama selama peringatan Memorial Day sambil berleha-leha di wilayah selatan Florida ini. Diperkirakan saat itu adalah saat yang cukup istimewa karena 2 tahun kemudian, mereka menikah.

Carneros Inn, Napa Valley: Reese Witherspoon dan Jake Gyllenhaal

Selama berbulan-bulan pada 2007 lalu, rumor sempat berhembus tentang hubungan asmara Jake dan Reese, pemeran film 'Rendition'(2007). Rumor itu diperkuat ketika keduanya didapati sedang berpelukan di Carneros Inn di Napa Valley pada akhir November 2007 lalu. Menurut laporan, saat di Napa, pasangan ini menyewa sebuah rumah pribadi seluas 3800 kaki.

Maldives: Penelope Cruz dan Javier Bardem

Pasangan ini sama-sama berasal dari Spanyol. Mereka juga termasuk dalam nominator Oscar 2008 lalu. Mereka juga tampak saling memperhatikan satu sama lain. Mereka tertangkap kamera saat bergandengan tangan di sebuah pantai di Maldives beberapa bulan kemudian. Awal tahun 2008, mereka pergi ke daerah selatan khatulistiwa lalu ke Brazil, setelah itu mereka bertolak ke Timur dan menikmati saat romantis di Nice, Prancis.

Park City, Utah: Jessica Biel dan Justin Timberlake

Baru beberapa minggu setelah putus dari Cameron Diaz, Justin terlihat bersama Jessica di Park City, Utah. Mereka berdua menginap dalam sebuah kondominium 4 kamar seharga US$1950 (sekitar Rp17,8 jutaan) per malamnya, di Trail's End Lodge. Keesokan harinya, pasangan ini juga kedapatan berski bersama di Park City Mountain Resort.

Australia: Kate Hudson dan Owen Wilson

Saat masih berpacaran tahun 2006 lalu, Owen sempat mengunjungi Kate di Queensland, Australia. Mereka terlihat bersama-sama di beberapa tempat mulai dari Bradbeach hingga Gold Coast.

Tidak ada komentar: