Jumat, 04 Juli 2008

Soundrenalin 2008

Lebih dari 100 musisi bergabung menyuarakan hal positif untuk musik Indonesia. Mereka tergabung dalam sebuah acara musik yang digelar setiap tahun di Indonesia, Soundrenalin 2008.

Di tahun ketujuh, Soundrenalin kembali digelar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Pekanbaru, Medan, Batam, Malang, dan Yogyakarta. Kali ini, ikon festival musik Indonesia itu mengusung tema Free Your Voice.

Sebanyak lebih dari 100 musisi akan bergabung di sini. Mereka akan menggaungkan suara kebebasan serta mengajak pecinta musik menyuarakan keinginan, pendapat, dan bahkan ide mereka secara bebas untuk sesuatu yang positif.

"Semoga dengan adanya Soundrenalin 2008 ?Free Your Voice', kaum dewasa muda dapat kembali diingatkan bahwa kebebasan tidak selalu identik dengan hal-hal negatif. Kita boleh saja menyuarakan kebebasan, tetapi harus senantiasa dilakukan secara positif dan bermanfaat bagi banyak orang," tutur Angky Camaro, Presiden Komisaris PT HM Sampoerna selaku pihak sponsor dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/7/2008).

Pada Soundrenalin 2008 ini, sejumlah musisi papan atas Tanah Air serta musisi yang terbilang masih baru akan hadir. Di antaranya, Slank, /Rif, Padi Nidji, dan Drive.

Soundrenalin 2008 mulai digelar pada 13 Juli di Pekanbaru, 20 Juli di Medan, 27 Juli di Batam, 3 Agustus di Malang, dan 10 Agustus di Jawa Tengah.

Tidak ada komentar: