Sabtu, 05 Juli 2008

Gosip - Gosip Seputar Oscar 2008

Lihat Gambar

24 Februari 2008 lalu merupakan malam terbesar sepanjang tahun ini di Hollywood. Sejumlah selebriti A-list tumpah ruah di LA malam itu. Dengan berbagai pesta pre-Oscar, kepanikan tata busana, ciuman jarak jauh, lambaian tangan dan sampanye yang terus mengalir. Dan banyak juga kejadian-kejadian sepanjang acara besar tersebut, mari kita temukan apa saja gosip terbesar selam Oscar 2008 ini.

Orlando Bloom Dan Rummer Willis Berciuman

Sepertinya bintang PIRATES OF THE CARRIBEAN, Orlando Bloom ini sedang meniup-niupkan kisah asmara barunya. Dan di acara besar perfilman ini ia menemukan sasaran empuknya, Rummer Willis. Orlando terlihat berciuman dengan putri tertua pasangan Brice Willis dan Demi Moore ini saat menghadiri pesta usai penghargaan yang dipandu Prince. Rummer yang masih berusia 19 tahun ini, lebih muda 12 tahun dari Orlando. Menurut sebuah sumber yang dikutip Mirror, begitu keduanya masuk ruangan, mereka duduk berdekatan, sangat dekat bahkan. Terlihat jelas chimestry di antara keduanya.

Sean Penn Kencani Petra Nemcova

Penn dan Nemcova jadi salah satu gosip besar di malam Oscar 2008 ini. Supermodel 28 tahun ini datang ke pesta dalam pelukan Penn (47). Keduanya hadir di pesta yang dipandu Elton John. Sementara di pesta yang sama, mantan kekasih Nemcova, James Blunt juga ikut hadir. Nampaknya malam itu Penn dan Nemcova sangat menikmati pestanya, bahkan mereka ikut berpesta sampai menjelang pagi.

Gary Busey Bertingkah Gila

Ingat lawan main Keanu Reeves di film POINT BREAK? Gary Busey. Yah, aktor kawakan ini menarik perhatian di karpet merah Academy Awards, saat ia menakut-nakuti Jennifer Garner dan Laura Linney. Kedua bintang ini sedang diwawancarai presenter E!, Ryan Seacrest, dan tiba-tiba saja, Busye datang dan berteriak, 'Ryan Seacrest! Aku sudah mencarimu bertahun-tahun!" Dan lalu memeluk serta mencium Garner dan Linney dengan penuh semangat. Setelah wawancara, Ryan mengatakan: "Aku bahkan tak tahu bagaimana menjelaskan apa yang baru saja terjadi dan ketakutan yang nampak jelas di wajah Jennifer Garner." Gary lalu menelepon acara radio Ryan keesokan paginya dan meminta maaf atas tingkahnya.

Tilda Swinton Dan Cinta Segitiganya

Peraih piala Best Supporting Actresss ini siap jadi bahan pembicaraan saat ia datang di acara penghargaan ini dengan kekasih mudanya, bukan suaminya. Swinton (47) memang punya dua kekasih. Satu seniman berusia 29 tahun, Sandro Topp, dan satu adalah bintang Skotlandia berusia 68 tahun, John Byrne - ayah dari anak kembarnya yang berusia 10 tahun. Ketiganya tinggal di Scotlandia. Swinton mengatakan dalam wawancara kalau ia tetap menjaga hubungan dengan Byrne demi anak-anaknya, sedang ia juga tinggal bersama Kopp selama tiga tahun.

Renee Zellweger Tambah Kurus

Sekali lagi bintang BRIDGET JONES ini jadi bahan pembicaraan dengan tubuhnya yang bertambah kurus saja. Peraih Best Supporting Actress tahun 2004 ini berjalan di karpet merah dengan tubuh kurusnya. Gosip di media lebih memperhatikan dietnya yang berlebihan dari pada gaun indah rancangan Carolina Herrera yang dikenakannya.

Simon Cowell Yang Tak Diundang

Juri 'American Idol' ini berpikir ia tak diundang di acara Oscar lantaran industri film membencinya. "Mereka pikir aku ini Anti Tuhan. Mereka tak suka orang-orang TV jadi bagian dari ini - menggelikan. Itu keangkuhan yang busuk," ungkapnya pada surat kabar The Mirror. "Aku benci seluruh industri film ini." Tapi meski demikian, juri yang selalu bersikap sinis ini tetap saja datang di pesta Pre-Oscar yang digelar Elton John.

Cate Blanchett Buat Pengumuman Soal Calon Bayinya

Keramaian mungkin bikin Blanchett lupa diri, hingga tak sengaja ia menyebut jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Dalam wawancara di karpet merah, bintang ini mengatakan, "Dia (He-dia laki-laki) sedang tenang, percaya apa tidak - sedang menunggu dengan baik."

Pesta Besar Elton John

Pesta amal AIDS Foundation Oscar Party ke 16 yang digelar Elton John, berhasil meraup US$ 5,1 juta dan dihadiri banyak bintang kondang. Saat pesta berlangsung, Elton menawarkan diri melepas celananya untuk lelang amal, dan Sharon Stone menyahuti,"Aku mau saja, tapi kamu kan sudah pernah terlihat semua sebelumnya." Menurut laporan USA Today, Calista Flockhart dan pasangannya Harrison Ford dapat masalah saat hendak pulang dari pesta ini, setelah menunggu limo mereka yang tak kunjung datang, Harrison dan Calista harus pulang diantar polisi yang ramah.

Jessica Alba Hampir Terguling

Memang nasib Jessica Alba lagi mujur, tak banyak media yang tahu soal insiden yang dialaminya. Sampai Alba sendiri yang mengungkapkan secara on-line, "Aku hampir terjungkal di belakang panggung di luar green room. Cash menangkap lenganku, yang lain jatuh ke lantai. Untungnya semua fotografer sedang mengambil gambar Cameron D." (kpl/hdb/erl)

Tidak ada komentar: