Senin, 06 April 2009

about dude herlino

Dude Herlino Tolak Adegan Ciuman

Dude Herlino
Dude Herlino
Tidak banyak artis yang punya keteguhan sikap seperti Dude Herlino. Bintang sinetron yang dikenal sangat alim ini pernah menolak adegan ciuman di sinetron yang ia bintangi.

"Jujur saya dulu pernah diminta melakukan adegan ciuman dengan lawan main tapi saya tidak mau. Akhirnya adegan tersebut diganti dengan adegan lain," ujar Dude Herlino Minggu (05/04) di sebuah acara di Jakarta.

Sikap tegas Dude dalam hal peran tadi, setidaknya sudah ia buktikan selama terjun di layar sinetron. Dilanjutkan Dude, pendiriannya itu berlaku dengan siapa-pun ia dipasangakan di sinetron atau-pun di film. Lalu, bagaimana bila dipasangakan dengan Nasyla Mirdad?

”Aduh mau dengan siapapun, Naysilla atau Angelina Jolie, kalau saya gak bisa ya gak bisa aja. Pasti akan saya tolak, " ujar Dude tegas.

Pendirian Dude tadi, membuatnya tak bisa asal ambil semua tawaran yang datang. Biasanya, setiap job yang datang, cowok asal Batusangkar, Sumatera Barat ini selalu menyeleksinya terlebih dahulu.

Menurut Dude, setiap orang punya sikap dan pandirian masing-masing. Untung-nya, sejauh ini produser atau-pun sutradara bisa memahami sikap tegas Dude tadi.

1 komentar:

kunzkunz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.